Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Jerman Ditundukkan Austria



 Klagenfurt - Jerman mendapatkan hasil negatif pada laga pemanasan menjelang Piala Dunia 2018. Sempat unggul lebih dulu, Die Mannschaft akhirnya ditundukkan Austria dengan skor 1-2.

Pada pertandingan di Woertherseestadion, Klagenfurt, Austria, Minggu (3/6/2018) dinihari WIB, Jerman sebenarnya sempat memimpin berkat gol Mesut Oezil. Akan tetapi, Austria mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol balasan lewat Martin Hinteregger dan Alessandro Schoepf.

Laga melawan Austria merupakan momen kembalinya Manuel Neuer, yang sebelumnya mengalami patah tulang di kakinya. Pada laga comeback-nya, Neuer bermain penuh di bawah mistar Jerman.

Jerman memakai formasi 4-2-3-1 dengan memainkan Nils Petersen sebagai ujung tombak. Di belakang Petersen ada trio Oezil, Leroy Sane, dan Julian Brandt. Tim tamu tampil mendominasi dengan lebih banyak menguasai bola.

Oezil membawa Jerman unggul lewat golnya di menit ke-11. Kiper Austria, Joerg Siebenhandl, melakukan kesalahan fatal karena membuang bola dengan tak sempurna. Si kulit bundar malah mengarah ke Oezil, yang tak menyia-nyiakan kesempatan dan mencetak gol lewat tembakan akuratnya.

Kelengahan barisan belakang Jerman dimanfaatkan oleh Austria untuk menyamakan kedudukan di menit ke-53. Berawal dari sepak pojok yang diambil David Alaba, Hinteregger menyambut bola dengan tembakan dari sudut sempit untuk menaklukkan Neuer. Skor berubah jadi 1-1.

Austria berbalik unggul pada menit ke-69 setelah Schoepf mencetak gol. Schoepf menyambar umpan tarik dari Stefan Lainer untuk menggetarkan gawang Jerman.

Sebelum terjun ke Piala Dunia 2018, Jerman akan menjalani satu pertandingan pemanasan lagi, yaitu melawan Arab Saudi pada 8 Juni. Setelahnya, tim besutan Joachim Loew itu akan bertarung melawan Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan di Grup F Piala Dunia 2018.

Susunan Pemain
Austria: Siebenhandl; Lainer, Hinteregger, Proedl, Dragovic; Baumgartlinger, Grillitsch (Ilsanker 79'); Zulj (Kainz 88'), Schoepf (Bauer 76'), Alaba; Arnautovic (Burgstaller 84')

Jerman: Neuer; Kimmich, Suele, Ruediger, Hector; Khedira (Rudy 46'), Guendogan (Goretzka 56'); Sane (Reus 67'), Oezil (Draxler 76'), Brandt (Werner 67'); Petersen (Gomez 76')
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah