Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Hasil dan Klasemen Liga Inggris


Jakarta - Manchester City harus menunda pesta juaranya setelah dikalahkan Manchester United. Dari Derby Merseyside, Everton dan Liverpool berbagi poin.

City sejatinya berpeluang mengunci gelar juara dalam laga derby Manchester. Kemenangan di laga tersebut akan membuat perolehan poin City tak lagi bisa dikejar.

Bertanding di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB, City memulai laga dengan baik. Mereka unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan.

Tapi MU bangkit di babak kedua. Dua gol dari Paul Pogba plus satu gol dari Chris Smalling membuat City takluk 2-3. Hasil itu membuat City harus menunggu lebih lama lagi untuk memastikan gelar juara.

Beberapa jam sebelumnya, Everton dan Liverpool harus puas berbagi angka dalam derby Merseyside. Tampil tanpa Mohamed Salah, Liverpool kehilangan daya ledak di lini depan dan harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Dari laga lainnya, Chelsea belum bisa kembali ke jalur kemenangan. Menjamu West Ham United, The Blues dipaksa bermain imbang 1-1.

Hasil itu membuat peluang Chelsea untuk finis empat besar semakin tipis. Dengan 57 poin di peringkat lima, Chelsea kini tertinggal 10 angka dari Tottenham Hotspur dengan enam laga tersisa.

Hasil Liga Inggris

Everton 0-0 Liverpool
Bournemouth 2-2 Crystal Palace
Brighton & Hove Albion 1-1 Huddersfield Town
Leicester City 1-2 Newcastle United
Stoke City 1-2 Tottenham Hotspur
Watford 1-2 Burnley
West Bromwich Albion 1-1 Swansea City
Manchester City 2-3 Manchester United
Arsenal 3-2 Southampton
Chelsea 1-1 West Ham United

Klasemen Liga Inggris
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah