Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Neymar baru-baru ini dikritik karena aksi di media sosial. Sebabnya, dia memposting foto dirinya memperagakan Stephen Hawking di kursi roda.


 Jakarta - Neymar baru-baru ini dikritik karena aksi di media sosial. Sebabnya, dia memposting foto dirinya memperagakan Stephen Hawking di kursi roda.

Para netizen, termasuk fasnya, langsung mencibir postingannya di Instagram dan twitternya @neymarjr tersebut pada sekitar pukul 23.00 WIB.





 Di gambar yang diunggahnya itu, Neymar yang bertelanjang dada dengan kaki kanan masih dibalut perban pascaoperasi, duduk di kursi roda, terlihat tersenyum santai dengan menengadahkan kedua tanggannya.

Sementara kepalanya yang mengenakan topi hitam, disandarkan kepada senderan kepala dengan wajah menghadap ke samping sebagaimana yang biasanya terlihat pada sosok Hawking.

"Anda harus memiliki sifat positif dan berusaha mendapatkan yang terbaik dari situasi anda," ucap Neymar dalam cuitannya tersebut.

Salah satu penggemarnya @mikalapaula menganggap apa yang dilakukan idolanya tersebut sangat tak pantas dengan berkata: 'Neymar di sana, dengan luka metatarsal dan pergelangan kakinya yang sakit, menandai kematian Stephen Hawking dengan riang dan membandingkannya dengan Stephen Hawking yang lumpuh'.

Netizen lainnya @ChristianAllen8 dengan nada marah menulis: 'Neymar di sana, dengan jari kakinya yang patah dan pergelangan kaki yang terkilir, mencoba menarik perbandingan dengan Stephen Hawking yang telah lumpuh karena ALS selama lebih dari 50 tahun'.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah