Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Barito putra simpan banyak catatan usai kalahkan Martapura 4-2 di babak grup Piala Presiden 2018.



Tenggarong - Barito Putera mengalahkan Martapura FC 4-2 di babak grup Piala Presiden 2018. Jacksen F Tiago, sang pelatih, masih memiliki banyak catatan untuk diperbaiki.

Pada pertandingan kedua fase Grup B di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018), kemenangan Barito dibuka oleh Samsul Arif di menit kedua. Dia menggandakannya di menit ke-45.

Dua gol Barito lainnya tercipta di babak kedua. Ady Setiawan menambahkan gol untuk Barito di menit ke-66 dan kapten tim Rizky Pora di menit ke-69.

Sementara itu, dua gol Martapura FC dicetak oleh Bissa Donald. Ia berhasil memecah gol Barito pada menit ke-12 dan ke-55.

"Hasil pertandingan belum menjadi rujukan, tapi ada kemajuan yang bagus." Turnamen ini merupakan upaya untuk mempelajari semua materi yang sedang dicoba dalam praktiknya. Ada banyak hal dan catatan yang perlu kita perbaiki sebelum memasuki kompetisi sesungguhnya, "kata pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago usai pertandingan.

"Saya tidak mencari-cari kesalahan, tapi bagaimana tim menghadapinya, bagaimana mental yang mereka mainkan dan semangat tinggi, Martapura adalah tim yang kuat dan kekuatan menyerang mereka bagus dan mereka memiliki semangat ganda," tambahnya.

"Martapura adalah tim yang kuat, namun sepak bola memiliki momentum dan kami beruntung memiliki Samsul, namun yang terpenting adalah tim memiliki kemauan untuk lolos dan pemain telah menyingkirkan semua kemampuannya," tambah Jacksen.

Sementara itu, pelatih Martapura FC, Isnan Ali, tetap menghargai penampilan anak asuhnya meski kalah. Mantan pemain tim nasional Indonesia tersebut mengatakan bahwa gairah pemainnya dalam game ini merupakan langkah maju menuju kompetisi Liga 2.

"Kita harus melakukan dua pertandingan, dan hasilnya cukup bagus, kita akan memperbaiki fokus pemain yang masih kurang, gol tercipta karena kelalaian kita dalam pertahanan," kata Isnan.

Sumber:sport.detik.com ||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah