Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Hat-trick ke-50 Ronaldo dari Empat Golnya di Bernabeu


Madrid - Cristiano Ronaldo mencatat milestone saat Real Madrid menggasak Girona 6-3. Hat-trick ke-50 sepanjang karier ditorehkannya saat bikin empat gol di laga itu.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan telak Madrid atas Girona di Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Pemain Portugal itu bikin empat gol dan menyumbang satu assist.

Gol pertama dilesakkan Ronaldo pada menit ke-11. Kemudian ia kembali merobek gawang Girona di menit ke-47, 64 dan di masa injury time. Adapun assist ia berikan kepada Lucas Vazquez. Satu gol lainnya Madrid dilesakkan Gareth Bale.

Baca juga: Hujan Gol di Santiago Bernabeu, Madrid Kalahkan Girona 6-3

Bagi Ronaldo, empat golnya tak cuma menambah koleksi golnya di La Liga menjadi 22 buah, atau yang ke-37 dari 35 laga di semua kompetisi musim ini. Ada torehan lain ia catatkan.

Tiga dari empat gol Ronaldo di Bernabeu membuatnya sudah mengoleksi 50 hat-trick. Jumlahnya diakumulasi dari hat-tricknya di level klub dan timnas.


Rinciannya, 44 kali hat-trick ia torehkan bersama Madrid, sekali di Manchester United, lalu lima kali bersama Timnas Portugal. Jika dirinci, Ronaldo rata-rata mencetak hat-trick di tiap 9,75 pertandingan bersama Madrid.
View image on Twitter
View image on Twitter

Portugal 🇵🇹: 5 ⚽️
Manchester United: 1 ⚽️
Real Madrid: 44 ⚽️

Greatest Of All Time 🐐


Penampilan Ronaldo melesat tajam selepas pergantian tahun. Dilansir Whoscored, Ronaldo sudah melesakkan 18 gol di 2018, melebihi gol yang dibuat secara tim oleh Arsenal sebanyak 17 gol, AC Milan (17), Manchester United (15), Borussia Dortmund (14 dan Chelsea (12) dalam periode yang sama.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah