Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Konser menjelang 100 hari jelang piala Dunia!!LIhat keseruannya



Jakarta - Piala Dunia 2018 semakin dekat. Bertepatan dengan 100 hari jelang kick-off turnamen sepakbola terbesar itu, Trans TV menggelar konser yang dimeriahkan selebritas top Indonesia.

Sebagai official broadcaster Piala Dunia 2018, Trans Media telah menyiapkan beragam program andalan untuk menyambut event tersebut. Selain Road to World Cup yang tayang tiap Sabtu pukul 21.00 WIB, akan digelar juga konser musik dengan melibatkan artis papan atas.

Konser bertajuk 100 Hari Menuju Piala Dunia itu akan dilangsungkan pada Selasa (6/3/2018) pukul 19.000 WIB. Kamu bisa menyaksikannya melalui TransTV serta live streaming di detikSport.

Slank, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, Armada, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Via Vallen adalah sederet selebritas yang akan memeriahkan konser ini. Acara ini akan dipandu oleh Ruben Onsu, Raffi Achmad, dan Ivan Gunawan. Juga akan memeriahkan konser ini adalah puluhan penari serta aksi escapology dari Deddy Corbuzier.

Penasaran dengan program apa saja yang sudah disiapkan Trans Media untuk menyambut Piala Dunia? Tonton konser ini dari awal sampai akhir, soalnya juga akan diumumkan program-program andalan yang akan disajikan Trans Media.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah