Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Liverpool Bertekad Pangkas Jarak dengan City di Musim Depan


 Liverpool - Manchester City nyaris tak terhentikan untuk menjuarai Premier League 2017/18. Liverpool tak takut dengan tantangan memangkas jarak dengan City di musim depan.

Liverpool sukses mengalahkan City tiga kali di musim ini. Dua di antaranya di Liga Champions yang meloloskan Mohamed Salah cs ke semifinal, untuk pertama kalinya sejak 2007/08.

Namun di kompetisi domestik, Liverpool tertinggal 17 poin dari the Citizens. Pasukan Josep Guardiola itu sangat perkasa usai hanya dua kali kalah dan meraih 28 kemenangan untuk memastikan titelnya saat masih menyisakan lima pertandingan.

Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin, City akan terus memperbaiki skuatnya agar semakin tangguh. Namun, the Reds punya kemampuan untuk menyaingi Kevin de Bruyne dkk. lebih ketat lagi.

"Tentu saja, saya tidak takut akan tantangan. Musim ini, kalau City memainkan musim yang wajar -- yang tidak mereka lakukan -- maka persaingan akan sangat ketat sampai pekan terakhir karena kami semua sekarang sama-sama ketat," ucap Klopp kepada media-media Britania.

"United cuma empat poin di depan kami, Tottenham hanya dua poin di belakang kami, atau berapapun lah. Betul-betul sebuah pertarungan untuk seluruh posisi," kata dia yang dilansir Soccerway.

"Semua tim-tim enam besar tampil cukup sukses di musim ini, tapi City yang paling bagus. Sulit untuk mengatasi kesuksesan sesulit mengatasi banyak hal lain di dalam sepakbola. Tapi saya cukup yakin, mereka akan tangguh lagi. Tidak membuat lebih mudah tapi juga tidak mustahil untuk melangkah sedikit lebih tinggi."

Sementara itu, Liverpool hanya empat kali kalah -- jumlah paling sedikit setelah City -- namun memetik 10 kali seri dan meraih 20 kemenangan. Termasuk kemenangan 4-3 atas City di Anfield, Januari.

"Jarak di antara kami dan City tidak terjadi di pertandingan-pertandingan melawan mereka melainkan pertandingan lain," lanjut Klopp. "Sejumlah angka yang gagal kami dapatkan seperti kurang beruntung, dan sejumlah poin menjadi tanggung jawab kami dan kami harus memperbaikinya."
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah