Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Sarri Peringatkan Napoli: Juventus Masih Memimpin Klasemen


 Turin - Pelatih Napoli Maurizio Sarri amat gembira dengan kemenangan timnya atas Juventus. Meski demikian, Sarri mengingatkan bahwa Napoli belum memenangi apa pun.

Napoli memenangi duel krusial dalam persaingan scudetto. Napoli menumbangkan Juve di Allianz Stadium, Senin (23/4/2018) dini hari WIB, dengan skor 1-0.

Napoli tampil menekan sepanjang pertandingan. Gol Kalidou Koulibaly di menit ke-90 pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Napoli.

Hasil tersebut memang belum menggeser Juve (85 poin) dari puncak klasemen Liga Italia. Namun selisih poin antara Juve dan Napoli kini menipis menjadi satu angka.

Dengan empat pertandingan tersisa, peluang Juve dan Napoli untuk meraih scudetto masih sama-sama terbuka. Oleh karena itu, Sarri mengingatkan Napoli bahwa kemenangan atas Juve harus diikuti dengan kemenangan-kemenangan berikutnya.

"Juventus masih unggul, jadi tidak ada yang benar-benar berubah dan kami harus berpikir soal pertandingan berikutnya," kata Sarri seperti dikutip Reuters.

"Menang di sini tentu sangat sulit dan fantastis. Kemenangan ini memberi kami kepuasan yang luar biasa tapi kepala kami harus tetap jernih."

"Itu tadi adalah penampilan yang istimewa karena datang ke sini dan membuat Juventus bertahan... itu sulit dilakukan oleh tim mana pun," imbuh Sarri.
Sumber:detik.com||pojokqq.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah