Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Ini yang Dilakukan Para Pemain Liverpool kepada Karius Usai Final Liga Champions


Liverpool - Bek Liverpool Andrew Robertson mengungkap bahwa rekan-rekannya sudah berupaya menghibur Loris Karius yang tampak terpukul usai final Liga Champions.

Karius membuat dua kesalahan fatal dalam kekalahan erpool dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB lalu. Blunder tersebut berbuah dua gol untuk Madrid dan berkontribusi terhadap kekalahan 1-3 yang harus diterima The Reds.

Usai pertandingan, Karius terlihat sangat terpukul. Namun, tak ada pemain Liverpool yang langsung menghampirinya setelah wasit meniup peluit panjang. Justru Gareth Bale yang terlihat menghibur kiper asal Jerman itu.

Ini yang Dilakukan Para Pemain Liverpool kepada Karius Usai Final Liga ChampionsGareth Bale menghampiri Loris Karius usai peluit panjang (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Robertson mengungkap bahwa para pemain Liverpool juga mencoba menghibur Karius. Dia juga yakin Karius akan bangkit.
Liv
"Kami menang sebagai tim, kalah sebagai tim. Kami gagal. Dia membuat kesalahan, tentu saja. Dia melakukannya," kata Robertson seperti diwartakan Daily Mail.

"Tapi kami tidak menyalahkannya. Dia akan bertanggung jawab. Dia sudah luar biasa sejak jadi kiper nomor satu."

"Dia masih muda dan akan belajar dari sana. Dia akan jadi kiper top. Kami gagal dan tidak ada yang bisa kami katakan kepada Loz yang akan membuatnya lebih baik."

"Kami mengelilinginya. Kami semua memeluknya dan mencoba untuk menghiburnya. Saya pikir tidak ada yang mengira itu akan terjadi," ucapnya.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah