Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Jadwal Final Coppa Italia: Juventus vs AC Milan


Jakarta - Final Coppa Italia musim 2017/2018 mempertemukan dua klub raksasa. Juventus vs AC Milan akan beradu kuat memperebutkan status yang terbaik.

Juventus melaju ke final Coppa Italia dalam kondisi sangat baik. Kegagalan Napoli menang di akhir pekan kemarin membuat Bianconeri tinggal selangkah lagi merebut Scudetto. Dengan hanya ada dua pertandingan tersisa musim ini, skuat besutan Massimiliano Allegri cuma butuh tambahan satu poin.

Itu akan menjadi titel Serie A ketujuh yang diraih secara beruntun oleh Juventus. Di Coppa Italia, Si Nyonya Tua juga sangat dominan. Mereka adalah juara kompetisi itu dalam tiga tahun terakhir.

Bagaimana dengan AC Milan?

Rossoneri meraih kemenangan 4-1 di laga Serie A atas Verona pada akhir pekan kemarin. Hasil tersebut, plus kemenangan 2-1 dari Bologna di matchday sebelumnya, jadi bekal bagus untuk Milan.

Tapi Milan punya rekor pertemuan yang buruk dengan musuh bebuyutannya itu. Di musim ini Rossoneri kalah dua kali oleh lawan yang sama. Milan menyerah 0-2 di San Siro, lalu takluk 1-3 ketika main di Allianz Stadium.

Jadwal Final Coppa Italia: Juventus vs AC Milan
Stadion: Olimpico Roma
Kick off: Kamis (10/5/2018) 02.00 WIB
Wasit: Antonio Damato
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah