Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Zidane pusing ingin pilih squad yang akan bermain di Final Liga Champions


 Madrid - Real Madrid memetik kemenangan besar atas Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol. Dia bilang akan pusing menentukan skuat untuk final Liga Champions.

Saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5/2018), El Real memetik kemenangan 6-0 atas Celta Vigo. Gareth Bale membukukan dua gol, gol lainnya tercatat atas nama Isco, Achraf Hakimi, bunuh diri Sergi Gomez, dan Toni Kroos.

Dengan kemenangan besar ini, Zidane jelas gembira. Terlebih lagi Bale menunjukkan performa impresif. Tak cuma itu, Isco juga menyumbang assist.

Madrid pun mempunyai pilihan yang melimpah di lini depan. Di sana masih ada Cristiano Ronaldo, yang merupakan top skorer sementara Liga Champions dengan catatan 15 gol. Ronaldo sedang menepi karena cedera.

"Lebih baik kalau mendapati semua pemain sedang bagus-bagusnya. Tentu saja akan bikin pusing memilih tim untuk laga final," kata Zidane di Marca.

"Kami menjalani pertandingan yang luar biasa dan itu penting. Kami sangat profesional, mencetak enam gol, dan memperagakan permainan sepakbola yang bagus. Kami bermain sangat bagus," tambahnya.

Madrid akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan final Liga Champions pada 27 Mei mendatang. Laga itu akan berlangsung di NSK Olimpijs'kyj, Kyiv, Ukraina.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah