Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Balotelli Tak Dipanggil Timnas, Raiola Kritik Di Biagio


 Nice - Tak ada nama Mario Balotelli dalam skuat terbaru tim nasional Italia. Agen Balotelli Mino Raiola pun mengecam pelatih interim Italia Luigi Di Biagio.

Italia bersiap menjalani dua pertandingan persabahatan melawan Argentina dan Inggris. Untuk menghadapi dua laga itu, Di Biagio memanggil 26 pemain ke pemusatan latihan.

Namun tak ada nama Balotelli di barisan pemain depan Italia. Di Biagio justru memberi kesempatan pada wajah baru seperti Patrick Cutrone dan Federico Chiesa.

Soal Balotelli, Di Biagio menyatakan bahwa ia masih memantau striker 27 tahun itu. Ia juga tak mengutamakan jumlah gol, melainkan performa si pemain secara keseluruhan.

Keputusan Di Biagio itu membuat Raiola heran. Apalagi Balotelli cukup produktif bersama Nice dengan mencetak 22 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Kami kecewa dengan dicoretnya Balotelli. Kami bahkan lebih kecewa dengan penjelasan yang kami terima, secara terbuka karena kami belum bicara kepada siapa pun," Raiola mengatakan seperti dilansir Football Italia.

"Jika Di Biagio bilang bahwa angka tidak penting untuk striker, maka timnas tertutup untuk pemain sepertinya."

"Saya ulang, kami kecewa dan kami tidak mengerti apa yang harus dilakukan seorang pemain untuk timnas. Timnas seharusnya diwakili yang terbaik, jadi jika yang terbaik tidak dipanggil maka kami tidak memahami kriterianya," ia menegaskan.

Balotelli sudah cukup lama tidak memperkuat timnas Italia. Kali terakhir ia tampil bersama Gli Azzurri adalah saat Italia tersingkir di fase grup Piala Dunia 2014.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah