Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Cita Citata mengaku mengidolakan pesepakbola Cristiano Ronaldo


 Jakarta - Cita Citata mengaku mengidolakan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Namun untuk di Piala Dunia 2018, dia menjagokan tim yang dibela Lionel Messi.

Pesta sepakbola terbesar di dunia akan kembali bergulir pada 14 Juni 2018 mendatang. Ratusan pemain dari 32 negara akan saling berjuang membawa negaranya menjadi pemain terbaik.

Dari ratusan pesepakbola yang akan ikut berlaga, ada satu sosok pemain yang menjadi idola Cita Citata. Penyanyi 23 tahun asal Bandung itu menyukai Ronaldo, lantaran parasnya yang tampan.

"Ada juga pesepakbola yang aku idolain dari dulu. Dia adalah Cristiano Ronaldo karena ganteng. Wajarlah ya, cewe. Karena cewe 90 persen tuh menurut aku nonton bola karena pemainnya ganteng aja," kata Cita Citata usai mengisi acara 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018 di kawasan CT Corp, Selasa (6/3/2018) malam WIB.

Tapi bukan berarti Cita Citata mendukung Portugal yang diperkuat Ronaldo di Piala Dunia nanti. Untuk tim jagoannya, pelantun lagu Goyang Dumang ini lebih memilih timnya Lionel Messi, yakni Argentina.

"Ya, jagoin timnya Messi dong. Iya Argentina. Hampir semua di keluarga suka bola, padahal cewe semua," tambah Cita Citata sambil tertawa.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah