Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Laga Panas di Old Trafford, MU vs Liverpool


Jakarta - Liga Inggris akan memainkan pertandingan ke-30. Pertandingan panas antara Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford menjadi sajian utamanya.

Pertandingan antara MU melawan Liverpool akan digelar, Sabtu (10/3/2018) pukul 19.30 WIB. Rivalitas kedua klub juga posisi mereka di klasemen saat ini menjadi garansi pertarungan The Red Devils melawan The Reds akan berlangsung sengit.

MU saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 62 poin. Sementara itu, Liverpool menempati posisi ketiga dengan raihan dua angka lebih sedikit dari Setan Merah.

Dalam lima pertandingan terakhir di kandang MU, Liverpool cuma sekali memetik kemenangan. Dua laga lainnya selesai imbang, dua laga lainnya berakhir kekalahan.

Baca juga: Duel Merah di Old Trafford

Kemenangan terakhir di Old Trafford dibukukan pada pertandingan 16 Maret 2014, kala itu Liverpool menang tiga gol tanpa balas. Steven Gerrard mencetak dua gol dalam laga itu, satu gol lainnya tercatat atas nama Luis Suarez. Dua pertandingan terakhir MU vs Liverpool selesai tanpa pemenang, dengan skor akhir 1-1.

Tottenham Hotspur akan mencoba memanfaatkan duel MU vs Liverpool itu. Mereka akan melawat ke markas Bournemouth, Minggu (11/2) malam WIB. Mereka jelas akan menjadikan laga itu sebagai sarana untuk mencari obat kekecwaan usai tersingkir dari Liga Champions.

Spurs mempunyai modal bagus menjelang lawatan ke Vitality Stadium. Mereka tak pernah kalah dalam lima lawatan terakhir di Liga Inggris, dengan rincian tiga kali menang dan dua kali menuai hasil imbang.

Sementara itu, Bournemouth juga belum pernah kalah dalam lima laga kandang terakhir dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali menang.

Chelsea akan menjamu tim penghuni zona degradasi, Crystal Palace. Pertandingan di Stamford Bridge itu akan berlangsung Minggu dinihari WIB. Chelsea mempunyai kesempatan besar untuk kembali ke jalur kemenangan usai dihajar dua tim MU dan Manchester City.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-30

Palace sudah tak menang dalam empat pertandingan tandang terakhir dengan rincian tiga kali kalah dan sekali hasil imbang. The Eagles juga kemasukan 10 gol dalam empat laga itu.

Arsenal juga menjalani pertandingan di hari Minggu. Mereka akan menjamu Watford di Emirates Stadium. The Gunners baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah menang atas AC Milan di leg I babak 16 besar Liga Champions.

Arsenal ditantang untuk mengembalikan keangkeran Emirates Stadium, setelah dua pertandingan selalu kalah saat berhadapan dengan City dan Ostersunds FK. Misi Arsenal itu didikung fakta bahwa tim tamu sudah tujuh laga tak pernah menang di laga tandang, dengan rincian enam kalah dan sekali imbang.

Sementara itu, City akan menjalani lawatan ke markas Stoke City. City pantas dijagokan menang lagi di Bet365 Stadium. Pada paruh pertama musim, City menang besar dengan skr akhir 7-2.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah