Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Egy Maulana Vikri telah kembali ke Indonesia setelah selama sekitar satu pekan di Polandia



Jakarta - Egy Maulana Vikri telah kembali ke Indonesia setelah selama sekitar satu pekan di Polandia. Egy kini akan fokus ke aktivitas tim nasional Indonesia U-23.

Egy tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Jumat (16/3/2018) pukul 07.00 WIB. Ia mendarat di terminal 2D dengan pesawat Qatar Airways bersama rombongannya, termasuk agen Dusan Bogdanovic dan Ustaz Yusuf Mansur.

Sebelumnya, Egy menghabiskan beberapa hari terakhir di Polandia, terkait dengan langkahnya bergabung dengan klub Lechia Gdansk. Pesepakbola yang akan genap berusia 18 tahun pada 7 Juli mendatang itu diikat kontrak tiga tahun.

Baca juga: Egy Maulana Vikri, Dari Asam Kumbang ke Gdansk

Di Jakarta, Egy akan bergabung dengan timnas U-23 besutan pelatih Luis Milla. Tim akan mulai melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan pada 17 sampai 18 Maret mendatang.

Pemusatan latihan itu bagian dari rangkaian persiapan untuk laga persahabatan melawan Singapura di Stadion Nasional, Singapura, pada 21 Maret 2018. Laga uji coba ini sebagai salah satu persiapan menuju Asian Games Jakarta-Palembang.

Egy, yang juga menjadi bagian dari timnas U-19, kemudian bergabung dengan tim polesan Bima Sakti. Tim itu nantinya akan melakukan laga uji coba melawan timnas Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta atau Stadion Pakansari, Cibinong.

Laga uji coba tersebut digelar sebagai rangkaian persiapan timnas U-19 menuju Piala AFF U-19 di bulan Juli dan Piala Asia U-19 di bulan Oktober mendatang.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah