Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Hasil Liga Champions: Dominasi Barcelona dan Bayern Munchen


 Barcelona - Barcelona dan Bayern Munchen sukses mengamankan tiket perempat final Liga Champions 2017-2018 setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada laga leg kedua 16 besar, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Bayern Munchen menang 3-1 atas Besiktas, di Vodafone Park. Kemenangan Bayern Munchen ditentukan gol-gol Thiago Alcantara, Sandro Wagner, dan pemain Besiktas, Gokhan Gonul yang mencetak gol bunuh diri.

Allegri: Real Madrid Terkuat di Liga Champions
Terlalu Tangguh, Bayern Munchen Dinilai Membuat Bundesliga Membosankan
4 Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions
Hasil ini menegaskan dominasi Bayern Munchen atas Besiktas. Bayern Munchen lolos ke babak selanjutnya karena dengan agregat 8-1 setelah menang lima gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama, di Allianz Arena.

Sementara itu, Chelsea memupus asa lolos ke perempat final setelah takluk 0-3 dari Barcelona, di Camp Nou. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona setelah mencetak dua gol, sedangkan satunya lagi diciptakan Ousmane Dembele.

Barcelona melaju ke babak delapan besar dengan agregat 4-1 setelah bermain 1-1 pada pertandingan leg pertama, di Stamford Bridge. Laga ini juga diwarnai rekor Lionel Messi yang mampu mencetak gol tercepat dalam kariernya (2:08 menit).

hasil Liga Champions
Kamis, 15 Maret 2018

Besiktas 1-3 Bayern Munchen (agregat 1-8)

Gol: Vagner Love 59' - Thiago Alcantara 18', Gokhan Gonul 46' (og), Sandro Wagner 84'
Barcelona 3-0 Chelsea (agregat 4-1)

Gol: Lionel Messi 3', 63', Ousmane Dembele 20'
Sumber: UEFA
Sumber:liputan6.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah