Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Hasil Liga Inggris!



 Jakarta - Lawatan terakhir Arsene Wenger ke Old Trafford berakhir dengan kekalahan. Dari laga lainnya, Manchester City menyamai sebuah rekor milik Chelsea.

Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford di pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Dalam laga yang jadi kunjungan terakhir Wenger ke Old Trafford sebagai manajer Arsenal itu, MU menang dengan skor 2-1.

Bagi MU, kemenangan atas Arsenal memastikan tiket Liga Champions musim depan. Sementara itu, Arsenal semakin jauh dari zona Eropa. The Gunners yang ada di peringkat keenam dengan 57 poin tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang ada di urutan kelima.

Di pertandingan lainnya, City menang 4-1 atas West Ham United. Kemenangan itu membuat The Citizens sudah melewati 100 gol di liga musim ini.

Selain itu, City juga menyamai rekor milik Chelsea terkait kemenangan terbanyak dalam satu musim di liga (30). Dengan tiga pertandingan tersisa, tim arahan Pep Guardiola itu masih berpeluang untuk bikin rekor baru.

Sementara itu, Liverpool diredam Stoke City 0-0. Sedangkan Chelsea menjaga peluang untuk menembus empat besar dengan menang 1-0 atas Swansea City.

Hasil Liga Inggris pekan ke-35:

Liverpool 0-0 Stoke City
Burnley 0-0 Brighton & Hove Albion
Crystal Palace 5-0 Leicester City
Huddersfield Town 0-2 Everton
Newcastle United 0-1 West Bromwich Albion
Southampton 2-1 Bournemouth
Swansea City 0-1 Chelsea
West Ham United 1-4 Manchester City
Manchester United 2-1 Arsenal
Tottenham Hotspur ?-? Watford (baru bertanding Selasa 1/5 dini hari WIB)

Klasemen Liga Inggris bisa dilihat di sini.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah