Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Proses pemulihan Neymar berjalan lancar dan dia diperkirakan bisa segera mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2018.


 Jakarta - Kabar baik datang untuk timnas Brasil. Proses pemulihan Neymar berjalan lancar dan dia diperkirakan bisa segera mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2018.

Pemain Paris Saint Germain tersebut mengalami retak metatasal saat menghadapi Olympique Marseille pada Maret lalu. Sempat ada kekhawatiran cedera ini akan menghambat kiprah Neymar di Piala Dunia.

Pekan lalu, sang pemain mengindikasikan akan kembali berlatih pada 17 Mei mendatang atau satu bulan sebelum Brasil memainkan laga pertamanya di Piala Duni.

Terkait proses penyembuhan Neymar, kabar baik disampaikan dokter im Brasil, Rodrigo Lasmar. Ia menjelaskan secara rinci kondisi Neymar saat ini yang ternyata sudah berkembang secara signifikan.

"Neymar bekerja sangat keras dan kami berharap dia bisa siap, sehingga mampu mempersiapkan segalanya dengan sempurna untuk Piala Dunia," ujarnya kepada GloboEsporte dilansir Soccerway.

"Dia melakukan pemulihan dengan cara terbaik, sebagai bagian program rehabilitasi yang sudah ditetapkan. Kami masih harus meningkatkan kondisi fisiknya (untuk pemain yang baru sembuh dari cedera) karena masih sangat rendah."

"Pemain yang baru kembali dari cedera harus melewati pemeriksaan individu, untuk merancang strategi terbaik untuk mereka," jelas Lasmar.

Brasil yang tergabung di Grup E akan memainkan laga pertamanya di Piala Dunia dengan melawan Swiss pada 17 Juni.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah