Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Marco Asensio, Senjata Rahasia Madrid yang cukup kuat!!


 Munich - Marco Asensio jadi pahlawan kemenangan Real Madrid di kandang Bayern Munich. Gol yang makin menegaskan status Asensio sebagai supersub El Real.

Pada leg I semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB tadi, Madrid sudah digempur sejak awal oleh Bayern yang unggul penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen.

Baca juga: Real Madrid Taklukkan Bayern Munich 2-1

Apalagi Bayern tampil lebih agresif saat mereka membuat 17 attempts dengan lima mengarah ke gawang, sementara Madrid cuma punya tujuh attempt dan empat di antaranya tepat sasaran.

Bahkan Madrid harus kebobolan lebih dulu lewat Joshua Kimmich pada menit ke-28 sebelum menyamakan skor lewat Marcelo di menit ke-44. Madrid lantas berada di atas angin kala mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-56.

Asensio, masuk menggantikan Isco yang cedera di babak pertama, lantas membuat publik Bayern bungkam. Lewat serangan balik cepat, Asensio melakukan umpan 1-2 dengan Lucas Vazquez sebelum menuntaskannya lewat sepakan kaki kanan ke gawang Sven Ulreich.

Madrid pun menang dengan skor 2-1 dan jadi bekal menguntungkan untuk mereka melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan. Sementara, bagi Asensio, gol tersebut juga melegakan karena sudah menuntaskan puasa golnya di Liga Champions musim ini.

Dari sembilan pertandingan sebelumnya, Asensio belum sekalipun mencetak gol. Seperti dicatat Opta, tiga gol terakhir pemain 22 tahun itu di Liga Champions dicetak sebagai pemain pengganti.

Sebelum ini, Asensio mencetak gol ke gawang Juventus di final musim lalu dan juga ke gawang Bayern di leg kedua perempatfinal.

Baca juga: Inikah Alasan Si Putih Pakai Hitam Lagi di Kandang Bayern?

"Saya senang dengan permainan tadi, kami tahu kami akan kesulitan tapi kami mampu memanfaatkan keuntungan kecil dan itu sangat penting," tutur Isco di Marca.

"Kami tahu Bayern sangat kuat, mereka sangat dominan sepanjang laga. Kami tahu bagaimana rasanya kesulitan dan memanfaatkan keuntungan itu untuk mencetak gol," sambungnya.

"Saya melihat Lucas maju ke depan, dia mampu bergerak dengan baik dan mengoper bola ke saya. Saya pun langsung menuntaskannya," tutupnya.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah