Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Ketika Beruang Buka Laga Sepakbola



Moskow-
Kalian pasti tidak menyangka kejadian aneh ini,dalam laga pertandingan sepak bola Rusia yang di buka dengan ke hadiran seekor beruang.

Beruang tersebut di panggil dengan nama "TIM" Beruang tersebut hadir sebelum angusht menang 3-0 atas mashuk-KMV dalam partai divisi ketiga Liga Rusia pada pekan lalu.

saat itu kedua kesebelasan sudah bersiap kick-off,kemudian datang lah masuk beruang tersebut bersama sang pawang ,bersambutan dengan tim,beruang tersebut bertepuk tangan ke arah penonton ,dan lalu memegang bola,dan kemudian wasit pun mengambilnya lagi bola tersebut karna permainan ingin di mulai kan



Reaksi dalam kejadian atau atraksi tersebut memancing reaksi dari organisasi penyayangan binatang PETA,tindakan tersebut di nilai bentuk eksploitasi hewan.

"selain tidak berperikehewanan dan tak berkelas,menggunakan binatang sebagai pelayanan untuk mengantarkan bola merupakan hal berbahaya.

Beruang adalah simbol Rusia,jadi kami berharap agar memperlihatkan belas kasian dan kebanggaan negara,dan tidak lagi mengekploitasi beruang,Norma kepatutan semestinya membuat otoritas liga tidak melakukan hal semacam ini"ucapnya .
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah