Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Akirnya Dembele mencetak gol juga di LA Liga ini,setelah 13 laga lama nya!!



Jakarta - Ousmane Dembele mungkin tak menduga dia harus menunggu sampai bulan April untuk mencetak gol pertamanya di La Liga. Penantian panjang dia tuntas dinihari tadi.

Dembele dibeli mahal dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Untuk mengangkutnya ke Camp Nou, Barca harus menyetor US$ 150 juta, sekitar Rp 2 triliun.

Meski bikin satu assist pada laga debut di Liga Spanyol, Dembele kemudian harus absen panjang. Pemain asal Prancis itu menderita dua cedera beruntun yang memaksa dia lebih banyak berada di ruang perawatan. Dalam periode tengah September sampai awal Februari dia cuma main dua kali.

Sejak kembali dari cedera, Dembele pelan-pelan berkontribusi pada Barcelona di La Liga. Ada empat assist dia buat dalam tujuh laga terakhir. Tapi untuk gol, baru dinihari tadi dia membuatnya.

Dalam lawatan Barcelona ke Celta Vigo, Demebele mencetak gol pembuka Barca di menit 36. Tapi gol tersebut tak cukup memberi Barca kemenangan karena laga tuntas sama kuat 2-2.

Dembele mencetak gol pertamanya pada laga ke-13 yang dia lakukan di La Liga, di mana dalam periode tersebut dia bermain 659 menit.

Termasuk gol ke gawang Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, Dembele pelan-pelan membuktikan kalau dia pantas dihargai mahal. Pada musim terakhirnya bersama Dortmund, Dembele mencetak `10 gol dan membuat 21 assist.
(din/cas)
Sumber:detik.com||pojokqq

Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah