Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Ronaldo: Saya Suka Argentina, Sangat!




 Jakarta - Karena selalu bersaing dengan Lionel Messi, banyak yang menduga Cristiano Ronaldo tidak menyukai Argentina. Padahal dia sebenarnya tidak begitu.

Demikian pengakuan langsung Ronaldo saat tampil live di akun Instagram pribadinya @Cristiano. Muncul bersama anak perempuannya Alana Martina, dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, Ronaldo menyapa fans dan menjawab pertanyaan yang diajukan.

Dalam salah satu kesempatan, Ronaldo menjawab pertanyaan soal Argentina. Pada followernya yang berjumlah 124 juta lebih, dia mengaku mencintai negara tersebut.

"Pacar saya dari Argentina. Beberapa orang berpikir saya tidak suka Argentina, tapi saya menyukainya...Sangat!," ucap Ronaldo.

Soal pacarnya yang asal Argentina, selama ini informasi tersebut memang belum tersebar luas. Georgina Rodriguez sendiri sangat jarang muncul dan berbicara dengan media, yang membuat latar belakang kehidupannya tak banyak terungkap.

Tapi beberapa waktu lalu Rodriguez mengungkapkan soal latar belakangnya dalam wawancara dengan XLSemanal di Spanyol. Dia mengungkapkan kalau dia punya darah Argentina dari sang ayah.

"Ayah saya orang Argentina dan ibu saya dari Murcia (Spanyol), mereka pergi ke Buenos Aires bersama kakak saya Ivana, jadi dia (Ronaldo) tahu keluarga ayah saya," ucap Rodriguez dalam sesi wawancara itu.

"Ayah dan ibu saya memutuskan tinggal di Buenos Aires untuk beberapa waktu dan di sanalah saya lahir. Lalu ayah mencoba meyakinkan ibu untuk tinggal di Argentina, tapi dia gaga;. Saay berusia satu tahun saya kembali ke Murcia, lalu kemudian pindah ke Jaca (salah satu kota di Spanyol dekat perbatas dengan Prancis)," cerita Rodriguez.
Sumber:detik..com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah