Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Presiden AS Roma Nyebur ke Kolam Usai Timnya Singkirkan Barcelona


 Roma - AS Roma membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Presiden AS Roma merayakan dengan cara menceburkan diri ke dalam kolam.

Roma memulai leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Barca di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB, dengan modal kekalahan 1-4 di leg pertama. Dengan superiornya Barca sepanjang musim ini, membalikkan keadaan pun tampak menjadi mustahil untuk Roma.

Akan tetapi, ternyata Giallorossi berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Barca 3-0. Skor itu cukup membuat Roma melaju ke babak semifinal setelah unggul gol tandang dari hasil agregat 4-4.

Kemenangan ini membuat para suporter Roma berkumpul di Piazza del Popolo untuk merayakan kemenangan. Di tengah momen itu, tiba-tiba beberapa suporter Roma melihat dan memanggil Presiden Roma James Pallotta, yang menurut Repubblica.it ingin kembali ke hotel usai menyaksikan langsung timnya di Olimpico.

Di tengah-tengah suasana yang sedang gembira, Pallotta mendekat ke kerumunan suporter. Di sana Pallotta merayakan kemenangan dengan mencebur ke dalam kolam air mancur yang ada di Piazza del Popolo.

Aksinya membuat para suporter bersorak, Namun, belum diketahui apa tindakan itu keputusan Pallotta sendiri atau permintaan suporter. Yang pasti, Pallotta melakukannya dengan senang hati.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah