Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Arloji Rp 1 M Raib, Pesepakbola Ini Curigai Rekan Setim Sendiri



Toulouse - Pemain Toulouse Max-Alain Gradel kehilangan sebuah arloji mewah. Ia kini curiga rekan setimnya sendiri yang mencuri Rolex seharga Rp 1,67 miliar itu.

Menurut laporan La Depeche, Gradel sudah mengajukan laporan kehilangan ke pihak kepolisian pada 11 April lalu. Arlojinya hilang saat ditinggalkan di ruang ganti ketika hendak latihan.

Sampai sekarang, pesepakbola 30 tahun asal Pantai Gading itu belum menemui titik terang mengenai arloji yang ditaksir seharga lebih dari 100 ribu euro (sekitar Rp 1,67 miliar) tersebut.

"Menurut sumber yang terlibat dalam investigasi, ia (Gradel) kini yakin salah satu rekan setimnya terlibat dalam hilangnya arloji tersebut. (Sementara) pihak klub lebih menduga adanya penyusup dari luar," tulis laporan media tersebut, yang dikutip L'Equipe.

Sedari musim panas lalu, Gradel menjalani masa peminjaman di Toulouse dari Bournemouth. Kompetisi Ligue 1 tidaklah asing untuknya, mengingat sebelum itu ia juga pernah membela 2011-2015. Musim ini Gradel sudah membuat sembilan gol dan tiga assist dari 30 penampilan.
Sumber:detik.com||wwww.pojokqq.net
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah