Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

UEFA sudah menentukan alokasi tiket final Liga Champions untuk fans Real Madrid dan Liverpool. Masing-masing akan mendapat sekitar 16.626 lembar tiket.


 Nyon - UEFA sudah menentukan alokasi tiket final Liga Champions untuk fans Real Madrid dan Liverpool. Masing-masing akan mendapat sekitar 16.626 lembar tiket.

Total 32 ribu lebih lembar tiket itu tentu terbilang sedikit jika melihat kapasitas NCS Olimpiyskiy Stadium yang mencapai 70 ribu tempat duduk. Tapi untuk perhelatan final 26 Mei, UEFA mengurangi sampai 63 ribu tempat duduk.

Sedari bulan lalu, UEFA juga telah menyebar sekitar 6.700 tiket ke seluruh dunia bagi fans yang berminat menonton pertandingan final. Itu artinya Olimpiyskiy nanti akan terisi sekitar 38 ribu suporter.

UEFA sudah menetapkan empat kategori tiket final nanti dari yang termurah sekitar 70 euro atau Rp 1,1 juta hingga 450 euro atau sekitar Rp 7,5 juta. Namun, jika sudah tersebar ke pihak ketiga maka harga bisa makin melangit.

Sisa sekitar 25 ribu lembar tiket akan dialokasikan untuk ramah-temah, pemegang hak siar, partner komersial, ofisial UEFA, para pemain dan bekas pemain yang diundang, serta awak media.

Madrid dan Liverpool akan saling beradu jadi yang terbaik di Eropa musim ini. Los Blancos bertekad mencetak hat-trick juara sekaligus gelar ke-13 sementara Liverpool ingin menambah koleksi trofi di kompetisi ini menjadi enam setelah terakhir di 2005.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah