Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Rodgers ke Gerrard: Siap-Siap Susah Tidur!


 Glasgow - Brendan Rodgers senang Steven Gerrard bakal memanajeri Rangers FC. Tapi, Gerrard diwanti-wanti kalau pekerjaannya di klub itu takkan mudah.

Gerrard akan memulai petualangan barunya sebagai manajer setelah Rangers mengontraknya dengan durasi empat tahun. Gerrard baru akan bekerja per 1 Juli mendatang.

Besar sebagai pemain di klub dan timnas Inggris, Gerrard boleh dibilang nol besar dalam pengalamannya melatih. Sejak pensiun dua tahun lalu, Gerrard lebih banyak bekerja sebagai komentator dan melatih tim Liverpool U-18.

Apalagi tugas berat sudah menanti Gerrard yakni membawa Rangers kembali bersaing dengan seteru abadinya, Celtic, yang ditangani mantan bosnya di Liverpool, Brendan Rodgers.

Celtic sudah menguasai Skotlandia dalam tujuh tahun terakhir sementara Rangers sedang meniti jalan lagi usai hancur lebur dalam beberapa tahun terakhir karena kesulitan keuangan. Bahkan The Gers sempat bermain di divisi empat.

Hal itu yang lantas membuat Gerrard diwanti-wanti Rodgers bahwa tugasnya tidak akan mudah dan persaingan di liga Skotlandia dengan tim-tim seperti Hibernian, Hearts, Killmarnock, dan lainnya juga sengit.

Meski demikian, Rodgers tetap mendoakan yang terbaik untuk karier Gerrard di Rangers.

"Selamat, Anda bakal susah tidur! Tugasnya adalah membuat Rangers kembali bangkit, sementara tugas saya adalah memastikan hal itu tidak akan terjadi," ujar Rodgers seperti dikutip Soccerway.

"Saya turut senang karena dia punya karier yang luar biasa, ingin masuk dunia manajerial dan jadi pelatih, kini dia sudah mendapatkan kesempatan itu," sambungnya.

"Saya senang dia bisa memasuki dunia kepelatihan dan manajerial."

"Dia adalah orang yang sangat, sangat profesional dan punya kualitas luar biasa sebagai pesepakbola."

"Dia jadi pemain hebat selama kariernya karena bersikap sangat profesional. Dia akan tetap seperti itu sebagai manajer dan akan menerapkan itu di dalam timnya," tutup Rodgers.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah