Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berada di rumah sakit karena kondisinya tak bagus. Dia menjalani operasi.


 Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berada di rumah sakit karena kondisinya tak bagus. Dia menjalani operasi.

BBC melaporkan Sir Alex, 76 tahun, menjalani operasi untuk mengatasi perdarahan otak akhir pekan ini di Rumah Sakit Salford Royal Hospital. Operasi berjalan dengan sangat baik. Manajer MU periode 1986 sampai 2013 itu membutuhkan perawatan intensif dalam pemulihan.

"Keluarganya meminta agar privasi dijaga," BBC menyebut.

Menurut laporan Daily Mail, keluarga memanggil ambulans ke kediamannya di Cheadle, dekat dengan Manchester pada Sabtu pukul 09.00 waktu setempat. Kondisi itu menjadi jawaban spekulasi kondisi sir Alex saat putranya, Darren Ferguson, absen dari laga terakhir tim yang ditanganinya, Doncaster Rovers, Sabtu (5/5/2018) sore waktu Inggris. Darren disebutkan mengajukan izin kepada klub karena urusan keluarga.

Twitter MU menegaskan kondisi Fergie dengan memberikan harapan kesembuhan.

"Kami akan menjaga Sir Alex dan orang-orang yang disayanginya pada periode ini. Dan kami menyatukan harapan untuk segera melihat dia segera sehat dan pulih kembali."
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah