Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Italia Vs Belanda Berakhir 1-1


Turin - Italia diimbangi Belanda 1-1 dalam laga uji coba. Azzurri, yang kalah jumlah pemain gagal mempertahankan keunggulan setelah kebobolan di menit ke-88.

Italia menjamu Belanda di Allianz Stadium, Selasa (5/6/2018) dinihari WIB, dalam laga uji coba. Azzurri berhasil membobol gawang tim tamu saat laga baru berjalan empat menit lewat tendangan Andrea Belotti.

Akan tetapi, gol itu dianulir wasit. Striker Torino tersebut dinilai lebih dulu berada di posisi offside saat menyambar umpan dari rekannya dari jarak dekat.

Di menit ke-43, Italia mendapat peluang emas lewat sundulan Domenico Criscito. Full-back kiri itu berhasil memenangi duel udara untuk menyambut umpan sepak pojok Giacomo Bonaventura. Bola mengarah ke gawang, namun berhasil dibuang oleh Ruud Vormer sebelum melewat garis.

Italia baru bisa mencetak gol di menit ke-67. Simone Zaza mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67 atau empat menit setelah masuk untuk menggantikan Belotti.

Gol tersebut tercipta berawal dari umpan silang mendatar Federico Chiesa dari sisi kanan. Bola sempat berhasil disapu oleh Virgil van Dijk , namun bola mengenai Zaza dan masuk ke gawang Jasper Cillessen.

Italia malah harus bermain dengan 10 orang dua menit setelah dalam posisi unggul 1-0. Criscito melanggar Ryan Babel dari belakang, yang berbuntut kartu merah langsung.

Belanda berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Nathan Ake, yang naik membantu serangan dalam skema open-play, berhasil menjebol gawang Mattia Perin dengan sundulan pada menit ke-88 usai menyambut umpan silang Steven Berghuis dari sisi kanan.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan pun tuntas dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:

Italy: Perin; Zappacosta (De Sciglio 58), Rugani, Romagnoli, Criscito; Cristante, Jorginho (Baselli 77), Bonaventura (Pellegrini 87); Verdi (Chiesa 60), Belotti (Zaza 63), Insigne (Bonucci 70).

Netherlands: Cillessen; Hateboer (Janmaat 46), De Ligt (Ake 71), Van Dijk, Blind (Weghorst 77); De Roon (Promes 78), Vormer (Berghuis 71), Wijnaldum; Babel (Elia 82), Depay, Vilhena.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah