Beritasepak303

Kumpulan berita bola terupdate

Sudah Fokus ke Piala Dunia, Courtois Kian Cuek soal Rumor Transfer



Jakarta - Thibaut Courtois menegaskan tak peduli soal rumor transfer terkait dirinya saat ini. Perhatiannya kini sudah sepenuhnya berada di Piala Dunia 2018.

Courtois belakangan disebut-sebut bakal meninggalkan Chelsea. Kontraknya tinggal tersisa setahun dan klub dilaporkan enggan memperbaruinya.

Sementara Courtois dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub termasuk Atletico Madrid, Chelsea sudah bergerak untuk mendapatkan kiper anyar. The Blues baru-baru ini dikabarkan telah mengajukan proposal senilai 60 juta euro untuk penjaga gawang AS Roma Alisson Becker.

Courtois saat ini tak tertarik dengan isu-isu seputar masa depannya. Kiper 25 tahun itu sudah fokus sepenuhnya membela tim nasional Belgia di Piala Dunia.
Baca juga: Chelsea Dikabarkan Ajukan Rp 973 Miliar untuk Alisson
"Saya rasa saya membuktikan di Chelsea selama dua bulan terakhir, bahwa saya tidak peduli dengan spekulasi yang beredar," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Saya mengatakan apa yang harus dikatakan terkait hal tersebut. Sekarang saya fokus ke Piala Dunia. Saya rasa performa saya menunjukkan itu," imbuhnya.

Belgia tergabung di Grup G pada Piala Dunia tahun ini, bersama Panama, Tunisia, dan Inggris.
Sumber:detik.com||pojokqq
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Beritasepak303 - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah